3 Daya Tarik Neymar yang Dapat Menarik Club Mana juga

Posted on

Lepas dari sikapnya di luar lapangan, susah menyanggah kualitas Neymar untuk salah satunya pesepak bola paling baik di dunia. Ketrampilan olah bola Neymar demikian tinggi, susah disamai.

Bermain di Eropa jadikan Neymar untuk pemain dengan nilai transfer paling mahal di dunia, yaitu waktu dihadirkan Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona pada 2017. Saat itu, Les Parisiens harus menggulirkan 220 juta euro untuk membawa bintang asal Brasil itu.

Disamping itu, semasa beraksi di Benua Biru, Neymar sukses memenangkan Liga Champions bersama-sama Barcelona. Prestasi itu dicatatkan Neymar pada musim kedua-duanya di Catalan, yaitu pada 2014-2015.

Kecuali prestasi, Neymar mempunyai kemampuan olah bola yang tidak perlu disangsikan lagi. Pemain yang menyukai bergonta-ganti mode rambut ini sering unjuk kemampuan waktu memproses sang kulit bulat.

Cuma, Neymar sedikit mengumpulkan prestasi keren seperti juga Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Selama ini, pemain berumur 28 tahun ini tidak pernah mendapatkan piala individu berprestise, Ballon d’Or.

Walau begitu, Neymar masih dipandang seperti pemain yang hebat yang ada sekarang.

Tiga faktor yang jadikan Neymar untuk pemain hebat:

1. Kemampuan Mengelabui Musuh

Bicara trick melalui musuh, legenda asal Brasil, Ronaldinho, tidak bisa ditinggalkan. Tidak sekedar hanya mengelabui musuh, Ronaldinho menunjukkan kemampuan yang indah.

Hal sama sering dilaksanakan Neymar waktu ada di lapangan. Neymar memperlihatkan kepiawaiannya itu tidak cuma memakai kaki, tapi dengan anggota badan yang lain.

Beberapa kemampuan yang sempat diperlihatkan Neymar diantaranya Rainbow Flick, Aurelio Fooball Trik, The Rabona, serta Bodi Feint. Kemampuan itu tidak cuma diperlihatkan Neymar di saat latihan, tetapi saat laga sah.

2. Kontrol Bola serta Visi Bermain yang Bagus

Tehnik bermain bola yang dipertunjukkan Neymar dapat disebut ada di atas rerata. Neymar mempunyai kontrol bola, daya jelajah sampai sepakan yang bagus.

Keahliannya itu terus bertumbuh seiring waktu berjalan. Kecuali tehnik bermain, Neymar memiliki visi bermain yang bagus.

Situasi itu membuat Neymar seringkali dipercayai jadi kapten Tim nasional Brasil.

3. Produktivitas Gol

Cristiano Ronaldo dalam periode waktu khusus sering memperlihatkan trick bermain bola waktu ada di lapangan. Tetapi, langkah bermain itu sekarang sudah dirubah Ronaldo serta membuatnya makin buas dalam soal cetak gol sebab bermain makin efisien.

Sesaat Neymar, dapat disebut mempunyai kemampuan individu yang lebih bagus dari Ronaldo. Hal itu sering diperlihatkan Neymar waktu di lapangan.

Walau begitu, Neymar tidak kehilangan produktivitas golnya, khususnya bersama-sama Tim nasional Brasil. Selama ini, Neymar telah mengepak 61 gol serta 41 assist dari 101 performa bersama-sama Selecao.

Dalam 400 performa, Neymar dapat mengukir 244 gol serta 151 assist. Tetapi, bila Neymar dapat mengganti style permainannya seperti Ronaldo, bukan mustahil produktivitas golnya jauh lebih bagus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *