Arthur Tolak Penawaran untuk Geser ke Juventus

Posted on

 

kocatepe-askirek, Harapan Juventus untuk membawa Arthur Melo dari Barcelona kelihatannya menjumpai ketidakberhasilan. Si pemain tengah dikabarkan telah menampik penawaran Sang Nyonya Tua belakangan ini.

Hari esok pemain 23 tahun itu jadi pembicaraan dalam beberapa minggu paling akhir. Dia cukup seringkali dihubungkan dengan club asal Italia, Juventus.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan benar-benar kagum pada style bermain pemain tengah asal Brasil itu. Oleh karena itu dia ingin Arthur menguatkan baris tengahnya pada musim depan.

Marca merilis jika keinginan Juve untuk membawa Arthur menjumpai ketidakberhasilan. Si pemain tengah dikabarkan menampik penawaran Sang Nyonya Tua untuk geser ke Turin.

Tolak Mentah-Mentah

Berdasar laporan itu, Juventus belakangan ini mengontak perwakilan Arthur untuk mengulas kepindahannya ke Italia.

Juventus dikabarkan benar-benar ketertarikan membawa Arthur. Mereka juga memberi penawaran kontrak pada si pemain tengah berharga 5 juta Euro per musim.

Tetapi Arthur dikabarkan benar-benar tidak tertarik dengan penawaran itu serta tanpa ada pikirkan panjang menampik ajakan dari Juventus itu.

 

 

Ingin Bertahan

Berdasar laporan itu, Arthur benar-benar tidak tertarik untuk tinggalkan Barcelona dalam tempo dekat ini.

Arthur dikabarkan telah lama punya mimpi menguatkan Barcelona. Karena itu kepindahannya ke Camp Nou 2 tahun lalu ialah mimpi yang menjadi riil buatnya.

Itu kenapa Arthur benar-benar tidak tertarik untuk geser serta berkemauan untuk bertahan semasa kemungkinan di Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *