Bayern Ogah Tebus Coutinho, Klausul Penebusannya Sekarang Lewat waktu

Posted on

CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengutarakan juara Bundesliga itu belum aktifkan pilihan penebusan untuk Philippe Coutinho. Klausul itu sekarang sudah usai.

Coutinho masuk dengan Bayern pada awal musim 2019-20. Si pemain dihadirkan dari juara La Liga Barcelona dengan posisi utang semasa satu musim.

Tetapi, profesi pemain dari Brasil itu Jerman tidak berjalan lancar. Coutinho nampak kesusahan memperlihatkan perform terbaik bersama-sama Die Roten.

Bayern memiliki pilihan untuk beli seharga 120 juta euro. Tetapi, raksasa Bundesliga itu pilih tidak untuk aktifkan klausul penebusannya.

Klausul Lewat waktu

Dengan begitu, Coutinho berkesempatan besar kembali pada Barcelona di akhir musim. Walau demikian, Rummenigge akui belum juga tutup pintu untuk si pemain.

“Pilihan sudah lewat waktu serta kami belum aktifkan,” kata Rummenigge pada Der Spiegel.

“Kami akan berencana tim kami untuk musim depan serta kami akan lihat apa ia masih mempunyai peranan untuk bermain bersama-sama kami atau mungkin tidak.”

Statistik Coutinho

Coutinho tidak berhasil penuhi keinginan semenjak tinggalkan Liverpool serta geser ke Barcelona. Transfer itu berlangsung di tahun 2018.

Pemain berumur 27 tahun itu sudah cetak delapan gol dari 22 laga di Bundesliga musim ini. Disamping itu, Coutinho membuat enam assist.

Sasaran Bayern

Berdasar laporan, Bayern tengah membidik gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Pemain muda Jerman itu sedang dicari banyak club teratas Eropa.

Kecuali Havertz, Bayern ingin mengambil Leroy Sane. Winger Manchester City itu hampir geser ke Allianz Ajang pada awal musim ini tapi gagal sebab luka kronis.

Sumber: Soccerway

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *