Berambisi! Newcastle Incar Zinedine Zidane Jadi Manager Baru Mereka

Posted on

 

Satu langkah berambisi akan diambil oleh Newcastle United. Team peserta EPL itu merencanakan jadikan Zinedine Zidane manager baru mereka musim depan.

Newcastle terakhir dikabarkan tengah mendapat durian roboh. Mereka akan diambil pindah oleh investor kaya raya asal Arab Saudi.

Investor anyar mereka ini dikabarkan ingin jadikan The Magpies lawan gelar yang serius musim depan. Karena itu mereka akan mengucurkan uang dalam skala besar untuk menguatkan team mereka.

Sportsmole mengakui jika investor baru Newcastle ingin teamnya dilatih pelatih terkenal. Karena itu mereka ingin merayu Zinedine Zidane menjadi manager baru The Magpies musim depan.

Kenapa Newcastle ingin jadikan Zidane manager baru mereka?

Pengalaman serta Kharisma

Alasan penting Newcastle mengambil Zidane sebab rekam jejaknya yang sangatlah baik.

Zidane telah dapat dibuktikan jadi manager yang impresif. Dia telah memenangi 10 titel juara waktu menggarap Real Madrid, termasuk juga tiga piala Liga Champions.

Disamping itu dengan kharisma yang dia punya, Newcastle mengharap Zidane dapat menarik beberapa pemain paling baik dunia ke St James Park.

akal Susah

Selanjutnya, laporan itu mengakui jika Newcastle akan susah untuk bajak Zidane dari Real Madrid.

Si pelatih dikabarkan benar-benar memiliki komitmen di Real Madrid. Dia ingin memenangi semakin banyak piala juara bersama-sama Los Blancos hingga dia tidak tertarik untuk geser ke St James Park.

Disamping itu Zidane mempunyai kontrak yang panjang di Bernabeu, hingga susah rasa-rasanya buat Newcastle untuk bajak Zidane pada musim panas kelak.

Pilihan Lain

Calon pemilik Newcastle dikabarkan telah kantongi pilihan lain bila Zidane tidak berhasil mereka tarik.

Mereka ingin jadikan Mauricio Pochettino untuk manager mereka musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *