Conor McGregor Pensiun

Posted on

 

Poradnikpr – Petarung UFC, Conor McGregor, putuskan untuk pensiun. Ia memberitahukan ketetapannya melalui account Twitter pribadinya.
McGregor mengawali profesinya di tempat tarung bela diri ada 2008. Lima tahun selanjutnya, ia baru putuskan untuk turun di tempat UFC.

Rekor berlaga McGregor cukup oke. Sekitar 26 kali berlaga, ia mencatatkan 22 kali kemenangan 19 kali knockout, serta 4x dipastikan kalah.

Sesudah tujuh tahun, McGregor pada akhirnya putuskan untuk mundur. Ia sambil mengupload photo dengan ibunya.

“Halo, semua. Saya telah putuskan untuk pensiun bertanding. Terima kasih semua untuk memory yang mengagumkan. Penjelajahan yang sangat mengagumkan,” kata McGregor di account @TheNotoriousMMA.

“Ini photo saya bersama-sama ibu saya di Las Vegas selesai memenangkan salah satunya titel juara dunia saya! Apa saja kemauan anda, itu jadi hakmu,” ia memberikan tambahan.

Pertempuran paling akhir McGregor di UFC ditempuh menantang Donald Cerrone. Ia menuai kemenangan atas rivalnya itu pada pertempuran 18 Januari 2020.

Disamping itu, salah satunya kekalahan McGregor yang sangat diingat waktu roboh dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018.

Awalnya, McGregor pernah pensiun, tetapi kembali lagi bertanding lagi. Informasi kali itu dilaksanakan lewat sosial media pada 26 Maret 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *