Cristiano Ronaldo Sekarang Gunakan Tehnik Beda di Sepakan Bebasnya?

Posted on

Jakarta – Cristiano Ronaldo barusan akhiri puasa gol hasil sepakan bebas. Banyak yang menyimak jika gol itu diciptakannya dengan tehnik yang lain dari biasa.
Ronaldo membobol gawang Torino diakhir minggu, waktu Juventus mencetak kemenangan 4-1 atas Torino di pertandingan derby kota Turin. Dia melakukan dari sepakan bebas langsung.

Dalam catatan Opta, baru kesempatan ini lagi Cristiano Ronaldo cetak gol melalui sepakan bebas langsung dalam suatu laga level club sejak paling akhir melakukan di Real Madrid pada Desember 2017.

Dalam kata lain, ini adalah kali pertamanya Cristiano Ronaldo buat gol dari sepakan bebas langsung sewaktu mengenakan seragam Juventus. Opta menyebutkan, perlu 43 eksperimen sampai dia dapat melakukan bersama-sama Bianconeri.

 

 

Nah, SportBible menyebutkan jika ada tehnik tidak sama yang digunakan Cristiano Ronaldo dalam cetak gol sepakan bebasnya di pertandingan musuh Torino. Meskipun dimulai ancang-ancang sama, triknya menendang sang kulit bulat tidak sama juga dengan awalnya.

Pada proses melepas sepakan bebas yang berbuntut gol ke gawang Il Toro itu, tehnik tendangan Ronaldo semakin memprioritaskan kendali serta ketepatan bukannya tenaga ala ‘knuckleball’ yang umumnya dia kerjakan.

Hal sama ternyata dijumpai oleh beberapa fans sepakbola. Cukup banyak yang merekomendasikan supaya Cristiano Ronaldo melakukan seringkali daripada mengobral tendangan ‘knuckleball’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *