Danilo Petrucci Telah Tanpa ada Beban di Ducati

Posted on

 

Jakarta – Danilo Petrucci serta Ducati akan pisah jalan diakhir musim MotoGP 2020. Pembalap Italia itu sekarang jalani tahun terakhir kalinya dengan Ducati tanpa ada beban.
Ducati telah memberitahukan Jack Miller jadi pembalapnya untuk MotoGP 2021. Ia gantikan Petrucci.

Hari esok Petrucci mulai disangsikan sesudah tampil jelek di paruh ke-2 musim 2019. Sesudah jadi yang paling cepat di Mugello, pembalap 29 tahun itu kesusahan berkompetisi di baris depan.

Petrucci hanya sekali mendapatkan tribune d posisi ke-3 MotoGP Catalunya. Jika ditotal, hanya ada tiga tribune di selama musim 2019 ditambah finish tempat ke-3 di MotoGP Prancis.

MotoGP musim ini belum juga menjumpai jalan jelas berkaitan waktu untuk start lagi. Epidemi virus Corona pemicunya. Petrucci hanya ingin tampil semaksimal kemungkinan sebab telah tidak ada beban.

“Ini bisa menjadi pertandingan dimana anda tidak dapat lakukan kekeliruan. Saya berusaha untuk menyiapkan diri supaya bisa pada keadaan paling baik,” kata Petrucci di GP One.

“Saya tidak sabar agae dapat mengagumkan, baik dalam level personal serta olahraga. Saya memiliki tahun paling akhir di motor pabrikasi serta tidak pedulikan hari esok saya akan semacam apa, saya ingin mendapatkan hasil bagus,” ia memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *