Doa yang Memberikan ancaman untuk Kapten Watford: Mudah-mudahan Anak Anda Terkena Virus Corona

Posted on

 

Kapten Watford, Troy Deeney, punyai fakta yang kuat masalah kenapa dianya menampik diadakannya kembali lagi Premier League musim 2019/20. Sayangnya, ketetapan itu malah membuat jadi target ajaran kedengkian dari beberapa orang.

Sama seperti yang diketahui, Premier League mengalami penangguhan karena virus Corona. Tetapi berita baiknya, liga paling tinggi dalam kelas sepak bola Inggris itu sedang diusahakan untuk kembali lagi berguling.

Walau begitu, tidak semua setuju dengan gagasan itu. Beberapa pemain berasa tidak aman bila harus berlatih di waktu epidemi semacam ini. Sesaat, masalah positif virus Corona di Inggris sendir masih mencemaskan.

Pemain diperkenankan untuk menampik berlatih bila berasa kesehatannya terancam. Serta Troy Deeney, yang barusan memiliki seorang anak, menampik untuk berlatih sebab cemas dapat jadi pembawa virus untuk anaknya.

Doa yang Memberikan ancaman

Lumrah jika kecemasan itu ada. Sebelumnya, anaknya yang masih tetap berumur lima bulan itu pernah alami kesusahan bernafas. Serta masalahnya berlangsung sebelum tiga rekanan segrupnya diketahui terkena virus Corona.

Tetapi publik malah mencela ketetapannya tidak untuk berlatih. Semakin parahnya, mereka mendoakan anak Deeney terkena virus Corona.

“Saya lihat beberapa tanggapan berkaitan anak saya, beberapa orang mengatakan: ‘Saya berharap anak anda terserang Corona,” tutur Deeney pada CNN Sport.

“Itu ialah sisi paling berat untuk saya. Bila anda memberi respon tanggapan itu, beberapa orang akan mengatakan: ‘Ah, ia kena’ serta mereka tetap akan melakukan,” sambungnya.

Bicara, Tetapi Bisa Getahnya

Tentunya, tidak cuma Deeney yang keras bicara masalah ketakutannya berlatih selama saat epidemi. Bek Tottenham yang sedang dipinjami ke Newcastle United, Danny Rose, juga termasuk vokal dalam mengatakan ini.

“Dalam waktu dimana semuanya tersangkut masalah kesehatan mental, kesemua orang mengatakan ‘bicaralah, bicaralah, tolong bicaralah’, Danny Rose serta saya mulai bicara serta kami betul-betul memperoleh hantaman keras,” sambungnya.

“Jadi beberapa orang lihat itu serta mengatakan ‘woah’, serta tidak hanya kami yang merasakan. Seorang nona mendapatkan pesan langsung, selanjutnya anda berjalan di jalan, serta mereka seakan-akan mengatakan: ‘Oh, saya sedang kerja. Kembalilah bekerja’,” ujarnya.

Belakangan ini, Premier League buka hasil tes ke-3 serta menjelaskan jika ada 4 orang yang dipastikan positif virus Corona. Tetapi faksi pertandingan malas memberi info detil masalah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *