Espargaro: Siapa Sich yang Tidak Ingin ke Honda?

Posted on

 

Jakarta – Pol Espargaro membetulkan dianya sedang dihampiri oleh Repsol Honda. Walau demikian, belumlah ada persetujuan di antara dianya serta pabrikasi Jepang itu.
Espargaro diberitakan akan gantikan tempat Alex Marquez musim depan untuk berduet dengan Marc Marquez.

Honda disebutkan tidak yakin dengan juara dunia Moto2 tahun kemarin itu, sekalinya MotoGP musim ini belum diawali. Nanti, Alex akan di turunkan ke team satelit Honda, yaitu LCR.

Diberi pertanyaan tentang pendekatan Honda kepadanya, pembalap Red Bull KTM itu masih tenang-tenang saja.

“Sekarang ini belumlah ada persetujuan sah (dengan Honda),” kata Espargaro pada situs sah MotoGP.

“Ada bangku yang lowong di MotoGP, serta kontrak saya usai tahun ini, jadi pabrikasi MotoGP mulai cari pembalap serta saya siap dengarkan penawaran mereka.

“Saya tidak tahu apakah yang akan berlangsung, tetapi kondisinya sekarang ini bagus buat saya. Musim kemarin saya tampil oke serta alami banyak perbaikan,” tambahnya.

 

 

Espargaro mengaku jika dia tertarik membalap untuk Honda sebab kemampuan motornya. Honda RC213V dapat dibuktikan telah mengantarkan Marc Marquez jadi juara dunia semasa 4 tahun paling akhir.

“Kita telah melihat Marc Marquez jadi juara semasa tahun-tahun ini. Ia legenda, pembalap hebat, tetapi ia membalap dengan HRC, motor yang dapat mencetak kemenangan serta ia menunjukkan di tiap balapan, membuat gap point yang besar dengan pembalap di bawahnya,” tutur Espargaro.

“Saya pikirkan Honda ialah motor yang sangat diharapkan. Telah jelas jika kesemua orang menginginkannya dan motor pabrikasi Ducati. Mereka ialah dua motor paling baik sekarang ini,” jelas adik Aleix Espargaro itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *