Felipe Melo : Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar… Lalu Ada Saya

Posted on

 

Bekas gelandang Juventus serta Inter Milan, Felipe Melo, mengatakan beberapa nama yang dia anggap dapat jadi pembeda pada sebuah laga. Salah satunya Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, serta dirinya.

Nama Melo marak dibahas akhir-akhir ini. Semua berawal dari punggawa Juventus, Giorgio Chiellini, yang mengomentari keras Melo waktu mempromokan autobiografi kepunyaannya yang betajuk ‘Io, Giorgio’.

Melo jelas tidak terima waktu dengar kritik dari bekas rekanan segrupnya itu. Dia lalu memperlancar gempuran balasan dengan cara terus-menerus dengan mengomentari Chiellini dengan cara terbuka.

Tetapi tema yang dia perbincangkan pada media tidak hanya masalah Chiellini saja. Pemain berdarah Brasil itu bicara masalah beberapa pemain yang dapat jadi pembeda pada suatu laga.

Dapat Jadi Pemain Pembeda

Sejauh ini, Melo sering dipandang seperti pemain yang punyai pekerjaan ‘kotor’ di lapangan. Yaitu jadi perusak permainan yang sedang dibuat oleh team musuh. Adu fisik tidak terhindar waktu Melo lakukan pekerjaan itu.

Walau begitu, dia berasa kekuatannya tidak hanya hanya itu. Punggawa Palmeiras itu percaya dianya dapat jadi figur pembeda seperti Neymar, Messi, atau serta Ronaldo sekalinya.

“Ada pemain yang dapat membuat ketidaksamaan. Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar… lalu ada saya, Felipe Melo, dan sepakan saya, kadang saya melakukan secara baik, ” tutur Melo pada Ole.

“Tetapi saya tidak sebatas menyepak. Saya dapat memberi assist pada Robinho, buat saya itu ialah yang paling baik, di Piala Dunia 2010 saat menantang Belanda, ” sambungnya.

Siap Kembali pada Juventus

Melo kembali lagi memperjelas jika dianya tidak sebatas dapat jatuhkan atau menyalahi pemain musuh. Dia membesarkan hati CV-nya yang didekorasi oleh beberapa nama club besar seperti Juventus, Inter, serta Galatasaray.

“Saya tidak masuk dengan Juventus, Inter, Fiorentina atau Galatasaray karena hanya sikutan yang saya beri di lapangan. Saya memenangi 15 piala, jadi saya punyai kualitas, ” sambungnya.

Paling akhir, Melo menjelaskan jika dianya siap untuk kembali pada Juventus walau harus menjadi lagi rekanan segrup Chiellini lagi. Untuk dapat bermain dengan Cristiano Ronaldo.

“Jika Juventus menyebut saya untuk bermain bersama-sama Cristiano, saya akan kembali lagi. Barcelona inginkan De Ligt, Cristiano Ronaldo menyebutnya serta saat ini ia ada di Juve, masih berumur 20 tahun…” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *