Fernandes Katakan, Mudah Sekali Main Bersama Pogba

Posted on

Jakarta – Bruno Fernandes akui telah nyetel dengan Paul Pogba. Kedua-duanya diperkirakan akan diduetkan di baris tengah waktu Manchester United berjumpa Tottenham Hotspur.
Selama saat persiapan mendekati diteruskannya Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer memang mempersiapkan taktik untuk mainkan Fernandes serta Pogba bersamaan.

Awalnya, hal tersebut tidak sempat dilaksanakan. Karena Pogba sedang dibekap luka waktu Fernandes masuk dengan MU pada Januari kemarin.

Isunya, Pogba akan di taruh untuk pemain striker tengah, serta Fernandes menurun jadi pemain tengah tengah. Lepas hal tersebut, Fernandes berasa proses latihan bersama-sama Pogba berjalan dengan baik.

Tidak cuma Pogba, dia juga menyebutkan telah nyetel dengan Marcus Rashford. Penyerang 22 tahun itu tidak pernah main bersama Fernandes.

“Gampang saja untuk nyetel dengan Paul serta Marcus. Mereka termasuk juga yang paling baik di Premier League, kualitas mereka akan menolong team,” kata Fernandes pada situs sah club.

“Mereka telah memperlihatkan hal itu serta menurut saya mereka akan membuat MU semakin kuat. Ini jelas berita baik buat kami.”

“Saat ini semua pemain telah bugar kami dapat tampil lebih bagus waktu latihan serta tentu saja di laga kelak,” jelas pemain dari Portugal itu.

Tanding Tottenham versus MU akan berjalan Sabtu (20/6) jam 02.15 pagi hari WIB serta dapat dilihat di Mola TV lewat link di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *