Formula 1: Verstappen Bidik Tribune Pertama Musim Ini di GP Styria

Posted on

Spielberg – Formula 1 2020 akan jalani seri ke-2 di GP Styria, Minggu (12/7/2020) malam WIB. Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, berkemauan mencetak kemenangan pertama pada musim ini.
Awalnya, di GP Austria minggu kemarin, pembalap asal Belanda itu tidak berhasil naik ke tribune. Dia serta tidak sentuh garis finish, selesai mobilnya alami permasalahan serta harus keluar dari lomba di lap ke-15.

Walau sebenarnya, Verstappen adalah juara bertahan GP Austria semasa 2 tahun paling akhir. Oleh karenanya, dia ingin membalas kekalahannya dengan tampil habis-habisan di GP Styria, yang mentas di Red Bull Ring, sama dengan GP Austria.

Verstappen punyai modal bagus mendekati balapan. Dia akan start di tempat ke-2, di belakang juara bertahan Lewis Hamilton, selesai menulis waktu 1 menit 20.489 detik di kwalifikasi tempo hari.

Disamping itu, tidak sama dengan babak kwalifikasi, session balapan peluang berjalan dalam cuaca yang cerah, hingga membuat kepercayaan pembalap 22 tahun itu makin bertambah.

 

 

“Dalam cuaca yang kering, saya pikirkan kami punyai kesempatan menang. Melihat saja kelak balapannya bakal jadi apa,” tutur Verstappen mendekati balapan, diambil oleh Crash.

“Keseluruhannya, mobil saya lebih bagus keadaannya dari minggu kemarin. Jadi saya menunggu balapan dengan penuh kepercayaan,” tuturnya.

Red Bull Racing memang memerlukan point selekasnya supaya bisa berkompetisi di klassemen konstruktor. Karena pembalap mereka yang lain, Alexander Albon, tidak berhasil finish minggu kemarin.

Di GP Styria, Albon akan start di tempat ke-7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *