Hasil PBSI Home Turnamen Ganda Campuran Sesi 2

Posted on

 

Jakarta – Tekad Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil untuk tidak sebatas menumpang melalui di PBSI Home Turnamen sirna. Mereka berhenti di set penyisihan.
Dalam pertandingan yang berguling di Pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu (1/7/2020), Teges/Indah tidak dapat meningkatkan permainannya sesudah tetap tertekan oleh skema main seniornya, Besar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Mereka harus senang dengan score 21-11, 21-10 dalam tempo waktu 29 menit dalam pertandingan yang ditayangkan Mola TV.

Kekalahan ini jadi yang ke-2. Pada session pertama kompetisi,

Teges/Indah kalah dari favorit dua Hafiz/Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dua game langsug 21-15, 21-10. Kekalahan berturut-turut ini yang pada akhirnya singkirkan mereka di PBSI Home Turnamen Group C.

Kecuali Teges/Indah, pasangan lain yang harus juga berhenti di set penyisihan PBSI Home Turnamen adalah Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari. Mereka harus mengaku keunggulan Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela selesai kalah straight game 21-17-21-16.

Disamping itu, Rehan Naufal Kusharjono/Lisa Ayu Kusumawati harus kerja keras untuk amankan tempat di klassemen. Mereka menang atas Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama, sesudah sukses merampas kemenangan di tanding game penentu.

Mereka mengakhiri permainan dengan score

21-16, 14-21, 22-20 dalam tempo 65 menit. “Di game pertama, musuh belum mengetahui langkah main kami, mereka banyak main drive panjang serta percepat tempo. Tetapi di game ke-2, permainan kami mulai bisa dibaca, serta kami telat mengganti taktik,” kata Rehan.

“Baru lah waktu seting 20-20 barusan kami sama-sama komunikasi, sabar serta jangan terikut emosi,” Lisa menimpali.

Kedua-duanya, harus jalani satu pertandingan untuk pastikan berhasil lolos di set penyisihan. Mereka akan bertemu dengan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso untuk merebutkan juara Group B.

Pada laga awalnya, Adnan/Mychelle sukses menuai kemenangan atas Ghifari/Angelica dengan score 21-12, 21-15.

Hasil PBSI Home Turnamen

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati versus Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama 21-16, 14-21, 22-20

Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela versus Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari 21-17, 21-16

Besar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow versus Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil 21-11, 21-10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *