Ingin Juara Liga Inggris Musim Depan, City Harus Benahi Ini

Posted on

 

Manchester – Manchester City musim ini harus mengaku keunggulan Liverpool dalam persaingan perebutan titel juara Liga Inggris. Untuk musim depan, City sudah mengetahui mana yang perlu diperbarui.

Sesudah menjadi juara Liga Inggris dalam dua musim awalnya, City pada akhirnya turun takhta pada 2019/2020. The Citizens kalah berkompetisi dengan Liverpool yang tampil cemerlang musim ini.

Liverpool dinyatakan menjadi juara selesai kumpulkan 86 point dalam 31 pertandingan, tidak akan tersusul oleh City yang punyai 63 point dengan tujuh pertandingan sisa. Selama ini, Liverpool hanya kalah 1x serta seimbang 2x.

Disamping itu, City telah kalah 8x serta seimbang 3x pada musim ini. Waktu menjadi juara pada 2017/2018, City hanya kalah 2x serta 4x pada musim kemarin.

Pemain tengah City, Ilkay Guendogan, mengaku Liverpool memang patut menjadi juara Liga Inggris musim ini. Tetapi dia paham tepat dimana kekurangan yang perlu diperbarui City untuk bangun pada musim depan.

 

 

“Kami ketahui mana yang dapat kami benahi musim depan untuk jadi lawan juara lagi,” tutur Guendogan pada Sky Sports News.

“Kita sempat juara berturut-turut, suatu hal yang tetap berat tetapi motivasi untuk musim depan ialah juara lagi.”

“Kami kehilangan kebanyakan point, suatu hal yang tak perlu, yang tidak ada musim kemarin serta sering kalah di kandang bila dibanding dengan waktu kami tidak terkalahkan.”

“Ada juga beberapa kekeliruan individu jadi terdapat beberapa ruangan untuk perbaikan serta kami akan memulai musim depan dari 0 lagi,” tuturnya.

City setelah itu akan melayani Liverpool di Etihad Fase dalam kelanjutan Premier League, Jumat (3/7/2020) pagi hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *