Jika Aubameyang Pergi, Arsenal Bersiap Membeli Pemain Ini

Posted on

 

London – Pierre-Emerick Aubameyang dirumorkan akan cabut dari Arsenal. The Gunners segera bersiap mencari substitusinya, Raul Jimenez diisukan siap diambil.
Aubameyang, striker asal Gabon itu kontraknya tinggal satu tahun lagi. Ia juga belum memperlihatkan pertanda ekstensi kontrak.

Pierre-Emerick Aubameyang dihadirkan dari Borussia Dortmund pada tahun 2018. Selama ini, Aubameyang telah bermain sekitar 107 kali di semua pertandingan dengan gelontoran 66 gol serta 14 assist.

Arsenal tidak ingin kehilangannya, karena itu semua langkah dilaksanakan. Aubameyang telah dikasih kedudukan kapten musim ini serta diming-imingi peningkatan upah pada musim depan.

Tetapi bila Pierre-Emerick Aubameyang memang ingin pergi, karena itu Arsenal harus segera siap-siap menemukan alternatif. Striker Wolverhampton Wanderes (Wolves), Raul Jimennez masuk ke radar buruan, seperti dikutip Mirror.

 

 

Raul Jimenez tampil cukup cemerlang musim ini. Di Liga Inggris musim 2019/2020 ini, ia mencatatkan 17 gol serta keseluruhan 26 gol di semua pertandingan.

Pemain dari Meksiko berumur 29 tahun itu memang menarik perhatian di dua musim paling akhir. Dianya beresiko di kotak penalti.

 

 

Raul Jimenez juga marak diperebutkan banyak club, seperti Manchester United, Real Madrid, serta Juventus. Jika puya uang dari pemasaran Pierre-Emerick Aubameyang, karena itu dirumorkan prioritas intinya ialah datangkan Raul Jimenez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *