Jika Masih Balapan, Stoner Dapat Taklukkan Marquez Tidak?

Posted on

 

Jakarta – Casey Stoner serta Marc Marquez tidak pernah bertarung di atas trek MotoGP. Publik juga banyak yang bertanya-tanya apa Stoner dapat menaklukkan Marquez.
Semenjak kiprah di kelas premier MotoGP pada 2013, Marquez langsung melesat. Pembalap Repsol Honda itu mengidentifikasi musim kiprahnya itu dengan titel juara dunia.

Marquez sekarang demikian menguasai dengan memenangkan MotoGP dalam empat musim paling akhir. Pembalap berumur 27 tahun itu telah punyai enam titel juara dunia di kelas premier MotoGP.

Masalah peluang menaklukkan Marquez, Stoner yang pensiun pada 2012 itu percaya dapat, tetapi cuma dalam beberapa balapan saja.

 

 

“Saya tetap diberi pertanyaan pertanyaan itu. Apa saya memikir saya dapat taklukkan Marc? Dalam beberapa balapan, ya” kata Stoner seperti diambil ESPN.

“Bukti jika Dovi (Andrea Dovizioso), Jorge (Lorenzo), Valentino, Dani (Pedrosa) sempat melakukan… Jika lainnya dapat menaklukkan Marc, pasti saya dapat juga,” lanjut pemilik dua titel juara dunia MotoGP itu.

“Tetapi, untuk kejuaraan, Marc –khususnya dalam sekian tahun terakhir– sangat persisten, menangani kekurangannya, serta ia akan susah ditaklukkan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *