Jorge Lorenzo Sangkal Rumor Comeback ke Ducati

Posted on

Jakarta – Ducati diklaim tertarik membawa Jorge Lorenzo untuk pembalap teamnya di gelaran MotoGP 2021. Tetapi, rumor itu dibantah bekas juara dunia 5 kali itu.
Lorenzo disebut masuk ke pembalap sasaran team Ducati pada balapan MotoGP musim akan datang. Pria yang sekarang aktif untuk pembalap penguji Yamaha itu digadangkan gantikan Andrea Dovizioso, seandainya Ducati tidak berhasil perpanjang kontrak Dovi.

Ducati sampai sekarang ini baru menggandeng Jack Miller untuk pembalapnya untuk MotoGP 2021. Ada juga team asal Italia itu beritanya tengah memiliki masalah dengan ekstensi kontrak Dovizioso karena diterpa kritis finansial.

Lorenzo sendiri tidak asing dengan Ducati. Bekas pembalap team Repsol Honda itu sempat jadi penunggang motor Desmosedici Ducati semasa dua musim MotoGP pada 2017 serta 2018.

Isu masalah minat Ducati itu ternyata ikut jadi perhatian Lorenzo. Dalam wawancaranya dengan Dani Pedrosa di tayangan pembicaraan langsung MotoGP, ia menyangkal kabar berita itu.

Menurut Lorenzo, dianya cuma terkait baik dengan Luigi Dall’Igna, bos Ducati. Kedua-duanya bicara banyak lewat telephone waktu Lorenzo rayakan ulang tahun bulan Mei lalu, tapi tidak ada obroal masalah kesepakatan kerja sama.

 

 

“Itu tidak betul, apakah yang berlangsung sebenarnya ialah bukti bila saya mempunyai jalinan dengan Gigi Dall’Igna semenjak kami bekerja bersama di kelas 125cc. Kami sama-sama yakin keduanya serta berteman baik,” kata Lorenzo pada Pedrosa, dikutip dari Speedweek.

“Ia menghubungi saya serta kami bicara masalah kehidupan serta keluarga semasing, tetapi kami tidak mengobrol masalah pekerjaan. Saya telah bahagia dengan keadaan saya saat ini serta saya nikmati beberapa hal yang tidak dapat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *