Klopp Tidak Dapat Lebih Bangga Lagi

Posted on

 

Liverpool – Liverpool mengusung piala juara Premier League dengan style selesai menumpas Chelsea 5-3. Sukses Liverpool membuat si manager, Juergen Klopp, demikian bangga.

The Reds sekarang kumpulkan 96 point hasil 37 pertandingan, memiliki jarak 18 point dari lawan paling dekatnya, Manchester City. Liverpool sangat mungkin mengakhiri musim 2019/2020 dengan perolehan 99 point, kalau dapat menaklukkan Newcastle United di pekan paling akhir, Minggu (26/7/2020).

Piala juara Premier League mengidentifikasi gelar ke-4 Liverpool semenjak dilatih Klopp di akhir 2015. Manager asal Jerman itu awalnya sukses pimpin sang Merah memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

Kami ialah juaranya, itu fakta. Kami telah memenangkan empat piala, yang sangat besar. Saya tidak dapat lebih bangga lagi,” cetus Klopp diambil BBC Sport.

“Umumnya saya tak perlu beberapa foto dengan suatu hal, tetapi saya ambil photo dengan empat piala kami, ini tidak sering-sering berlangsung.”

Keberhasilan Liverpool barang kali cuma berasa kurang sebab tiadanya Kopites di stadion, berkenaan dengan epidemi virus corona. Sekalinya, beberapa ratus supporter Liverpool disampaikan bergabung di luar Anfield untuk rayakan peristiwa ini.

“Maaf sekali jika kalian tidak dapat lihat kami mengusung pialanya. Kalian telah membuat kami bahagia, kita semestinya merayakannya di dalam rumah,” lanjut Klopp. “Buat persiapan pestanya serta saat virus sialan ini telah pergi, kita akan berpesta.”

Titel juara ini adalah kali pertamanya Liverpool memenangkan liga sesudah 30 tahun lamanya. Dengan begitu, Liverpool telah mengumpulkan keseluruhan 19 gelar Liga Inggris, paling banyak ke-2 sesudah Manchester United (20).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *