Liverpool Juara Liga Inggris, Beberapa Bekas Katakan Selamat

Posted on

 

Jakarta – Liverpool menjadi lagi juara Liga Inggris sesudah 30 tahun lamanya. Beberapa bekas pemain The Reds juga turut ucapkan selamat atas prestasi itu.
Semenjak paling akhir jadi juara pada musim 1989-90, usaha mendapatkan kembali lagi gelar Liga Inggris terus dilaksanakan Liverpool. Tetapi sejauh ini usaha itu tetap gagal.

Beberapa pelatih populer serta jejeran pemain bintang tiba silih bertukar, tetapi gelar yang ditunggu tidak segera didapatkan.

Mengakibatkan, beberapa pemain yang keluar dari Anfield tanpa ada tahu rasa-rasanya juara Liga Inggris. Atau mereka harus melintas ke team lawan untuk memperolehnya, seperti Michael Owen bersama-sama Manchester United (2011) serta Raheem Sterling bersama-sama Manchester City (2018, 2019).

Oleh karenanya, saat Liverpool sukses merengkuh gelar Premier League musim ini, tidak bingung barisan beberapa bekas ini berbahagia. Rasa ingin tahu mereka juga turut selesai.

 

 

Perkataan selamat juga bersebaran dari beberapa bekas Liverpool, terutamanya di sosial media. Steven Gerrard serta Jamie Carragher untuk scouser asli telah pasti berselebrasi, seperti juga Owen yang dahulunya lulusan akademi Liverpool.

Beberapa nama seperti Fernando Torres, Dirk Kuyt, Jose Enrique, serta Javier Mascherano juga tidak tertinggal. Begitupun dengan Luis Garcia, Harry Kewell, Vladimir Smicer, sampai nama selawas Robbie Fowler.

Hmm, kelihatannya Liverpool tetap membekas di hati beberapa bekas pemain ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *