Marcus Fernaldi Gideon Bangun Hall Bulu tangkis Buat Anak & Generasi Muda

Posted on

 

Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon sedang membuat hall bulu tangkis. Lapangan itu gagasannya untuk tempat latihan si anak.

Marcus menjelaskan, pembangunan hall itu telah dia targetkan jauh hari. Perkembangannya juga hampir masuk step akhir. Bila tidak ada rintangan, hall akan dibuka Agustus.

“Saya sedang bangun hall jadi (anak) akan dilatih dalam tempat sendiri. Sepertinya bulan-bulan depan telah jadi mulai (hallnya) di teritori Cibubur. Kemungkinan Agustus membuka jika limitasi sosial bertaraf besar telah beres,” kata Marcus pada PBSI, seperti diambil detikSport.

Rekanan Kevin Sanjaya Sukamuljo ini sudah mulai memperkenalkan bulu tangkis pada si anak. Mulai dari menggenggam raket sampai tetap ada dalam pemberian medali di tribune waktu kompetisi digelar di tanah air, seperti Indonesia Masters serta Indonesia Open.

 

 

“Anak akan jadi penerus. Tentu ingin mengajarkan serta ia juga senang pegang raket, semoga bagus mainnya. Yang tentu saya ingin mengajarkan . Siapa tahu kariernya dapat dilanjutkan ke anak,” katanya.

Tidak cuma untuk putranya, Marcus Fernaldi Gideon Junior, juara All England 2017 serta 2018 ini akan membina beberapa anak muda yang ingin jadi pebulutangkis.

“Tetapi untuk menandingi club besar sekali, ya tidak ya. Hanya turut membina saja, bantu-bantu,” katanya.

Marcus tidak menangkis pembangunan hall itu untuk investasinya sebelum ia pensiun untuk pebulutangkis.

“Soalnya saya suka main bulu tangkis. Seperti hoby demikian. Jadi inginnya masih di bagian itu. Ditambah lagi perubahan bulu tangkis makin maju serta olahraganya makin disukai,” katanya.

“Saya yakin bulu tangkis makin mendunia, jadi ingin membantu agar semakin terkenal olahraganya,” ia memperjelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *