Matic: MU Siap Rebut Gelar Liga Inggris Musim Depan

Posted on

 

Manchester – Pemain tengah Manchester United, Nemanja Matic, optimistis teamnya jadi calon peraih Liga Inggris musim depan. Dia berkaca pada perform mengagumkan MU sekarang ini.
MU akhiri musim 2019/2020 dengan lumayan baik, walau pernah terseok-seok sampai tengah pertandingan. Mereka finish di rangking ke-3 dengan 66 point serta memiliki hak atas ticket Liga Champions.

MU bangun waktu Liga Inggris restart saat epidemi virus Corona. Setan Merah tampil mengagumkan dengan tidak sekalinya tersentuh kekalahan di Premier League.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mencatat 6x kemenangan serta tiga hasil seimbang dalam sembilan laga paling akhir. Dengan perform seperti sekarang ini, Matic percaya MU akan jadi lawan kuat untuk meraih gelar Liga Inggris pada musim depan.

Kepercayaan Matic ini dilandasi sebab tim muda MU sekarang perlahan-lahan telah mulai masak. Pemain muda seperti, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Aaron Wan-Bisaka, Scott McTominay sampai Daniel James telah jadi jagoan The Red Devils pada musim ini.

“Kami tetap perlu coba lakukan yang terbaik untuk club ini serta itu yang kami lakukan sekarang ini. Saya berasa kami tidak pernah biarkan club mana juga untuk meraih gelar waktu liga sisa tujuh sampai 10 laga. Jadi kami terus perjuang sampai akhir,” papar Matic diambil dari situs resmi MU.

“Kami mempunyai tim yang cukup muda, tapi ini bukanlah jadi alasan. Saya pikirkan beberapa pemain muda ini telah punyai banyak menit bermain semenjak beberapa musim awalnya.”

“Jadi, mulai musim depan, kita harus berusaha untuk meraih gelar. Saya tidak paham apa kami bisa menjadi juara. Tetapi, saya percaya kami dapat bertanding sampai akhir.”

“Itu sasaran pribadi saya serta saya pikirkan anggota team lainnya berpikir sama,” jelas pemain tengah 32 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *