Pep Guardiola: Man City Tetap Lapar Gelar Juara

Posted on

Newcastle – Manchester City sukses ke semi-final Piala FA sesudah menaklukkan Newcastle United. Itu jadi bukti The Citizens masih lapar piala.
City sukses menaklukkan Newcastle 2-0 dalam pertandingan perempatfinal Piala FA di Stadion St. James’ Park, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Beberapa gol City lahir melalui titik penalti Kevin de Bruyne serta shooting Raheem Sterling.

Kemenangan ini tiba selang 3 hari sesudah City kalah 1-2 dari Chelsea di Liga Inggris. Hasil jelek itu sekaligus juga membuat The Citizens tidak berhasil jadi juara walau pertandingan tersisa tujuh pertandingan lagi.

Manager City, Pep Guardiola, memperjelas jika teamnya masih lapar titel juara. Sekarang ini De Bruyne sedang mengincar gelar Piala FA serta Liga Champions.

Bila dua piala itu sukses dimenangi, City tutup musim dengan empat piala. Awalnya telah sukses mendapatkan Community Shield serta Piala Liga.

“Rasa lapar tetap berada di sana. Data bicara sendiri semasa beberapa musim paling akhir. Kami suka sesudah kekalahan dari Chelsea untuk kembali pada London ke semi-final,” kata Guardiola seperti diambil dari situs sah City.

“Kami bermain untuk menang. Kami bicara sesudah apakah yang berlangsung di Liga Inggris – kami memerlukan dua kemenangan lagi untuk maju ke Liga Champions (musim depan),” tambahnya.

“Tetapi kami punyai dua pertandingan yang dapat kami menangkan. Kami membuat langkah awal ini hari. Semakin lebih baik datang menantang Real Madrid pada keadaan paling baik. Untuk memenangi gelar ini bisa menjadi langkah paling baik untuk menyiapkan musuh Madrid,” Guardiola memperjelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *