Quartararo: Team Petronas Yamaha Telah Seperti Keluarga

Posted on

Jakarta – Fabio Quartararo mengaku Petronas Yamaha telah seperti keluarganya. El Diablo belum juga percaya jika team pabrikasi Yamaha lebih bagus daripada team satelit.

Quartararo tampil mengagumkan bersama-sama team Petronas Yamaha dalam kiprahnya di kelas penting pada MotoGP 2019. Pembalap 21 tahun itu 5 kali finish runner up serta tempati tempat ke-5 di klassemen akhir MotoGP dengan 192 point.

Perform impresifnya itu mengantar Quartararo pada gelar Rookie of The Year 2019. Pembalap asal Prancis itu selanjutnya mendapatkan peluang promo ke team pabrikasi Yamaha per tahun 2021 gantikan Valentino Rossi.

Walau Quartararo harus berpisah dengan Petronas Yamaha, tapi dianya akui mendapatkan banyak pelajaran serta pengalaman bernilai disana. Ia serta memperjelas bila situasi di team pabrikasi Yamaha belum pasti semakin karieronal daripada di team pimpinan Razlan Razali itu.

“Saya berani katakan jika Petronas SRT ialah keluarga. Disana saya seorang yang 100 % konsentrasi bila memang diperlukan,” kata Quartararo, dikutip dari Speedweek.

 

 

“Bila saya perlu kerja 10 jam, karenanya tidak jadi permasalahan untuk saya. Tetapi saat saya telah usai, saya dapat nongkrong sampai saya harus kerja lagi,” ia memberikan tambahan.

“Gabungan karieronalisme serta situasi hati yang baik itu yang saya dapatkan di team ini. Saya belum mengetahui sekali masalah bagaimana team pabrikasi kerja, tapi saya menyangsikan bila mereka semakin karieronal dari kami,” demikian kata Quartararo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *