Ronaldo Vs Immobile, Siapa Lebih Mematikan?

Posted on

 

Jakarta – Ketajaman Cristiano Ronaldo vs Ciro Immobile akan diadu waktu Juventus hadapi Lazio di pekan ke-34. Siapa yang lebih mematikan?
Juventus vs Lazio diadakan di Allianz-Stadium, Turin, Selasa (21/7/2020) pagi hari WIB. Ke-2 team akan memercayakan semasing strikernya, yang sedang berkompetisi merebutkan gelar top skor Serie A musim ini.

Di Juventus, Ronaldo jadi pemain yang sangat dihandalkan. Striker Portugal itu telah membuat 28 gol dari 29 pertandingan. Sesaat di tim Lazio, Immobile sesaat jadi penyerang tersubur di pertandingan dengan 29 gol dari 32 laga.

Setelah pertandingan diteruskan, perform kedua-duanya cukup tidak sama. Cristiano Ronaldo dapat meningkatkan enam gol serta 2 assist, sesaat Immobile baru membuat 2 gol.

Menurut Opta, rasio gol kedua-duanya musim ini tidak jauh tidak sama. Ronaldo punyai rasio 91.4 menit per gol, sesaat Ciro Immobile 94 menit.

Dari jumlah shooting, Ronaldo jauh lebih memberikan ancaman. Mantan pemain Sporting CP, Manchester United, serta Real Madrid itu membuat 69 tembakan on sasaran musim ini, daripada Immobile, yang membuat 56 shooting.

 

 

Dari sisi andil, Ronaldo menolong. Kapten Tim nasional Portugal itu membuat 13.8 crossing, sesaat Immobile belum melepas umpan-umpan pada partnernya.

Sesaat Immobile telah 3x membuahkan penalti untuk Lazio, serta Ronaldo baru 2x. Kedua-duanya saling telah membuat 11 gol dari titik putih musim ini.

So, peranan penting Cristiano Ronaldo serta Ciro Immobile bisa jadi penentu laga Juventus vs Lazio. Ditambah lagi kedua-duanya jaga tempatnya di papan atas.

Juventus sesaat pimpin klasemen Liga Italia dengan 77 point dari 33 laga. Mengenai Lazio ada di rangking 4 dengan 69 point dari 33 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *