Solskjaer Belum Senang, Percaya MU Dapat Semakin Tajam Lagi

Posted on

Jakarta – Ole Gunnar Solskjaer belum senang meskipun Manchester United telah buat 3 gol tanpa ada balas ke gawang Aston Villa. Dia yakin baris depan teamnya dapat lebih bagus.
MU menang 3-0 waktu berkunjung ke Villa Park, Jumat (10/7/2020) pagi hari WIB pada kelanjutan Liga Inggris. Kutipan laga ini dapat dilihat di Mola TV lewat link berikut.

3 gol itu dibuat oleh Bruno Fernandes, Mason Greenwood, serta Paul Pogba. Hasil ini pastikan ‘Setan Merah’ belum ter

Tetapi Ole Gunnar Solskjaer belum juga senang, terutamanya dengan perform baris depan teamnya. Pada pertandingan tadi malam contohnya, MU mencatat 14 shooting dengan enam yang on sasaran, plus satu yang lain mengenai garis gawang.

Kurang efisiennya MU

manfaatkan kesempatan ini yang masih tetap mengganjal di hati si manager. Di klassemen Liga Inggris, MU kalah tajam dari Chelsea serta Leicester City yang semasing punyai 4 gol serta 5 gol semakin banyak.

Walau sebenarnya dengan cara pertahanan, MU relatif telah kuat. Baru kecolongan 33 kali, Harry Maguire dkk lebih bagus dari Chelsea yang telah kemasukan 46 gol serta hanya kalah 1 gol dari Leicester.

Minimnya beberapa gol dari baris depan itu juga yang dapat dipercaya jadi pemicu MU masih ketinggalan dua point dari Chelsea serta satu point dari Leicester.

“Saya tidak tahu bagaimana yang dirasa team-team lain saat mereka hadapi kami, tetapi kami cetak 3 gol ini hari. Jika kita bicara masalah beda gol, karena itu beberapa bek telah lakukan pekerjaan mereka,” papar Solskjaer diambil Metro.

“Tetapi kami membuat peluang-peluang serta kami bisa buat tiga, empat, atau 5 gol semakin banyak. Tentunya kami suka dengan kami membuat peluang-peluang, tetapi ya harus semakin tajam lagi.”

“Menurut saya kami bisa cetak gol jauh semakin banyak lagi serta kami sekarang ini sedang mencatat clean sheet. Tentunya kami ke arah tiap laga untuk menang,

tetapi entahlah itu 1-0, 2-0, atau 3-0, itu tidak jadi masalah semasa kami memperoleh beberapa poin. Mudah-mudahan beda gol tidak jadi unsur penentu selanjutnya, sebab kami seharunya punyai 10 gol semakin banyak di dua pertandingan paling akhir,” cetus Ole Gunnar Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *