Suara Hati Beberapa Fans MU: Segera Jual Beberapa pemain Ini!

Posted on

Manchester – Beberapa fans Manchester United terlihat marah atas tersingkirnya Setan Merah dari semi-final Piala FA. Enam pemain dianjurkan untuk segera dipasarkan!

Cara Manchester United di Piala FA berhenti di tangan Chelsea. Pada pertandingan semi-final di Wembley Stadium, London pada Senin (20/7/2020) pagi hari WIB tempo hari, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ditaklukkan 1-3.

Hasil dari itu, karena itu salah satu peluang juara Manchester United pada musim ini ialah dari Liga Europa. 19 Pertandingan tidak terkalahkan di semua pertandingan juga harus berhenti.

Give Me Sport lalu membuat polling masalah siapakah pemain sebagai pemain bintang, harus terpasang jadi starter, potensional, pemain yang dapat dipertimbang dapat dipasarkan, sampai beberapa pemain mana yang perlu segera dipasarkan!

Dalam perincian beberapa pemain yang perlu segera dipasarkan ada David de Gea, Jesse Lingard, Daniel James, Andreas Pereira, Phil Jones, Lee Grant, serta Angel Gomes. Beberapa pemain itu dipandang tidak memberi andil banyak untuk team.

Terutamanya David De Gea, si penjaga gawang yang tampil jelek saat hadapi Chelsea. Diantaranya, kekeliruan memperhitungkan tendangan Mason Mount yang malah masuk ke gawang serta menjadi gol ke-2 Chelsea.

Sedang pemain yang diperhitungkan dapat dipasarkan ialah Luke Shaw serta Juan Mata. Nama paling akhir, sudah jarang-jarang di turunkan.

Untuk beberapa pemain yang wajar terpasang jadi starter ialah Harry Maguire, Mason Greenwood, Aaron Wan-Bissaka, serta Eric Bailly. Jika untuk pemain bintang, ada beberapa nama Paul Pogba, Bruno Fernandes, Anthony Martial, serta Marcus Rashford.

Beberapa pemain muda yang potensional serta harus dikasih jam terbang lebih ialah Tahith Chong, Brandon Williams, serta James Garner.

Untuk kamu detikers yang fans Manchester United, sepakat tidak dengan polling itu? Tuliskan pada kolom tanggapan ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *